PROLOG MY HANDSOME DEVIL

Cast : IM YOONG A.K.A YOONA SNSD

JUNG CHAEYEON (DIA (II)

ZHOU TZUYU TWICE

Genre: kekerasan, hurt, nc

HAPPY READING

Yoong Pov

Aku mengetuk pintu sebuah rumah sederhana yang terletak di pinggiran kota. Lama aku mengetuk pintu itu hingga kemudian pintu tersebut dibuka oleh seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik meski umurnya sudah tidak muda lagi.

“Ada yang saya bisa bantu?” tanya ahjumma itu padaku.

“Maaf, ahjumma, apa benar ini rumah keluarga Jung?” tanyaku sesopan mungkin.

“Ne, gwonli (benar), anda siapa?”

Aku sedikit menyungginkan senyumanku. “Aku Yoong, Im Yoong”

Ahjumma itu tampak berpikir sebentar lalu kemudian membulatkan matanya ke arahku. “Yoong…? Jadi ini…k…kau..” ucapnya tergagap dengan ekspresi tak percayanya.

“Ne ahjumma, ini aku. Yoong dari keluarga Im yang datang untuk melamar putri dari keluarga Jung” ucapku sambil menyungginkan sebuah senyuman.

***

Chaeyeon Pov

Dengan tergesa aku keluar dari dalam kamar. Hari ini aku bangun kesiangan dan mungkin akan terlambat masuk kerja, astaga…ini semua karena Yebin unnie, saudara sepupuku, yang semalaman menelponku dan membuatku tidur sekitar jam 4 pagi dan kini bangun hampir jam 10.

Saat aku sampai di ruang tengah, sedikit terkejut ketika melihat seorang namja tampan duduk di sebelah eomma dan appaku. Siapa namja itu? Dia terlihat sangat rapi dan berkelas. Untuk apa dia kemari? Aku menatapnya dengan tatapan menyelidik, sedangkan dia sendiri menatapku dengan tatapan menilai.

“Chae, kau baru bangun? Kemari dan duduklah” ucap eommaku. Walau masih penuh dengan kebingungan. Akhirnya aku duduk tepat disebelah eomma.

Chae, kenalkan dia Yoong. Im Yoong, calon suamimu” ucap appaku yang kemudian membuat tubuhku menegang.

Calon suami? Apa ini mimpi? Kenapa aku bisa memiliki calon suami yang terlihat sempurna seperti namja itu?

Tobe continue

Leave a Reply

